Senin, 13 Oktober 2008

Taman Anggrek yang MENGGELIKAN

hmm hari ini gue janjian sm niya ketemuan dikampus. Karena tujuan dari jalan ini adalah NIYA INGIN MEMBELIKAN HADIAH UNTUK NOPHE TETAPI tidak jadi krn barang yang di inginkan harganya menggila. hahhaa. pada akhirnya kita muter2 dan cape terlelah. Terus gue akhirnya ngupi2 aja deh di cinnamons. Kongkow2 lah kita sambil berfoto2, bercerita dan ketawa ngakak. Tetapi gue merasakan hal yang aneh, krn di cinnamons terdapat dua sofa, sofa pojok diduduki oleh 2 org yang tak kami kenal. Dan gue berbisik kepada niya

chaw : niy, sebelah kita lesbian ya?
niya : ga tau ich
chaw : coba deh lo liat dikit ( langsung niya berbalik arah dan melihaat )
chaw : gmn niy? serem nih gue
niya : ga tau ich, sambil senyum dan ketar ketir juga ketakutan

gue berfikir apa mereka sepasang lesbian?
soalnya yang satu cewe agag tomboy, yang satu lagi juga cewe cuman agag lebih feminin

tapi kita tak peduli lagii dan sibuk berfoto2 dan tertawa. Hari ini penuh tawa banged deh
teruuuus, gue cabs dr tuh tempat menuju optik melawai, gayo dah niya beli softlense hahhah
tp berhubung optik melawai agag jauh dan melewati counter zara, akhirnya kita masuk zara dulu
masuk deh tuh di zara, banyak sepatu edgy keren bo! hahaha. Dan akhirnya gue sm niya berniat coba baju untuk berfoto, terus niya ambil baju yang oke lah buat dia, buat gue KAGA. Dan gue cari baju yang oke buat gue. Saat memasuki ruang ganti, anjrit ruang gantinya kecil banged najis, gue ampe rebyek. Pas niya cobain bajunya, dan ternyata kesempitan begitupun gue kegedeaan. najooong. Pada akhirnya gue nyoba baju yang niya pake dan pas tetapi krn gue pendek gue kya pake karung dan seperti orang hamil. Terus krn males gue balikin deh. Gue ngomong sm niya, eh niy gmn kalo kita ke metro aja. dan niya setuju atas ide brilian gue. Lanjut ke metro, gue mencoba mencari2 baju yang oke dan ternyata ada dan niya pun awalnya mau memakai baju yang menurut gue SEXY dan gue bilang ke niya

chaw : eh niy kalo lo pake baju itu lo hrs mengucapkan kata2 ini hay papa ( gue berbicara dgn nada centil seorg wanita )
niya : ngakak dan langsung bilang, anjrit lo
hhahahhaahahha

lanjut, pada akhirnya gue coba baju tersebut dan kita foto2 sampe buanyaaaaaaak banged
mana ngakak mulu pas ganti baju. Kita mengakak krn suatu hal kebodohan gue yang tau hanya gue dan niya. hahahha niya ampe cape ngakaknyaa. Setelah jeprat sana sini, kita mengembalikan bajunya, maaf mba cuman numpang buat foto doang. hehhe. Baru deh gue ke optik dan ternyata softlense yg gue maksud tdk ada. Akhirnya gue langsung cabs ke rumah trs menuju slipi jaya, sampe di slipi jaya gue lsg masuk ke optik melawai dan barang yg diinginkan pun ada. Coba deh tuh si niya cara memasang dan melepas softlense, dan awalnya gue ngakak banged liat di pake softlense kya maen lari2an sm pupilnya tuh softlense. Krn gue takut menganggu konsentrasi dia, gue langsung diem dan menjauh. Tetep aja niya rebyek dengan menggunakan sofrlensenya. Alhasil niya sukses. BERHASIL BERHASIL BERHASIL HOREY
Dan perjalanan kita usai di slipi jaya, tahukah anda tujuan yg sebenarnya adalah membeli kado nophe tetapi tujuan pun berubah semuanyaa. hahahha maaf ya phe :). Nah itulah kisah dua anak lucu di sebuah mal jakarta barat yang terkenal sangat amat megah.

2 komentar:

Fitri Intan Dini mengatakan...

hay.. blogwalking ;p

nophs mengatakan...

ngepeeettttoooo..UDAH KAGA ADA GW..rencana nyari kado juga berubah..hahaha.sialan
gw juga mau doong ikut ahh.....