Jumat, 17 Oktober 2008

apartemen MEDITERANIA

Hari ini gue ke apartemennya citra untuk ngerjain estetika dan akhirnyaa ga kelar2 juga, hahah disana malah ngakak terus dan si aries nelvon stafa mulu. Seharian si aries seneng dah senyum2 kya org genggong, hahahha. Tadi sms ibu mertua lagi , dan alhamdulillah udh sehat :). Dan disana kita melakukan hal bodoh seperti merekam kebodohan kita2. Guenya kya org bego dan semuanya seperti org bodoh, ngeliat video mereka yg di dufan dan gue ngakak lagi. Akhirnya mulailah serius mengerjakan estetika, dan melihat foto-foto yg didufan dan mulailah kita folder2in. Dan gue sok2an ngerjain power point tetapi akhirnya blank, dan jelek. Maklum lagi ga ada ide banged gue, trs akhirnya kita udahaan aja. Dan barusan aja gue ngerjain estetika dan alhamdulillah selesai bab 1 gue, tinggal bab 2 sm bab 3 dan power point sebetulnya perjalanannya masih jauh tetapi yaah dijalanin aja smoga selesay dan tinggal presentasi. aminn..

1 komentar:

Miranthi Riandani mengatakan...

hayo semangat kalo suka desain juga