Minggu, 19 Oktober 2008

hari ini panasnya seampun2 gilaaaa

Hari ini gue ke kondangan tetangga, hmm gue sih ga faham tapi gue menemani nyokap untuk pergi ke kondangan bersama kaka gue. Walopun badan letih lesu dan lelah tetapi lanjut aja dah. Acaranya di mesjid al-azhar dan cuapenya minta ampun dan yang paling penting PANASNYAAA KYA SETAAAAAAN. Tapi gue tetep bertahan, disana gue bertemu bude gue dan ibu-ibu lainnya, udah lama sih ga ktemu orang2 taman asri. Dan di gedungnya juga panasnya minta ampun gue ga faham knape bisa panas bgitu ya. Akhirnya gure buru-buru ngantri salaman biar cepet pulang, dan ngantrinya panjaaaaaaaaaaaang banged. Pas gue ngantri gue ngeliat salah satu panitia acara perkawinan tsb, dan dilihat lebih jelas lagi ternyata itu adalah BU IWEN, masyallah ngapa ada bu iwen? untungnya bu iwen ngga kenal sm gue, jd santai. hehehhe. Tapi gue salaman sih sm bu iwen juga. Abis itu gue lanjut mencari-cari bude gue, krn gue belom lebaran dan bertemulah dengan bude. Abis itu gue langsung saja menuju mesjid nganterin gue sm kk gue sholat dzuhur. Nah selesay sholat gue langsung balik aja deh, udh balik ada 2 org cowo melihat ke arah gue dan gue agag merasa risih, tapi dilihat baik2 nampaknya gue pernah kenal mereka. Dan gue berfikir lagi, lah cowo yg itu kan yg td ngeliatin gue di dalem. Gue berfikir sejenak dan itu ternyata temen ngaji gue jaman gue bocil, masyallah ngapa gede banged tuh orang. Hahahhahahah. Tapi krn gue udh keburu jalan yah gue skip aja. Oh ya kemaren gue belanja ke Plaza Senayan anjrit gue ama nyokap bner2 abis belanja gede banged, gue beli tas, 2 baju, dan celana jeans sedangkan nyokap beli jam tangan. Hhahha. Ngga ada babe gue semua kalap dah. Dan ga terasa gue belanja ampe 1/2 10 gendeng banged deh. Tapi kemaren plaza senayan penuh banget najong banged, yah namanya juga malem minggu jdnya rame banget. Oh iya gue pas di ps kan gue lg membeli makanan buat bokap di food court di sari ratu, trs sebelum gue ada sepasang kekasih yg sedang ngantri mau bayar. Pas gue liat makanan cewenya, cewenya cuman makan tunjang,nasi sedangkan cowonya tunjang, nasi, paru dan sambel serta tak lupa teh botolnya. Trs pas bayar kan diitung sama kasirnya trs mas2nya bilang totalnya 78.400 gue mikir, najis itu dibohongin apa bneran, kalo di pasar slipi gue rasa ngga segitu harganya. hahahhahaha

Tidak ada komentar: