Rabu, 15 Oktober 2008

kisah di hari SELASA DAN RABU

SELASA

Gue mulai cerita di hari selasa, selasa kmrn gue hanya masuk pelajaran ilustrasi dan ternyata ilustrasi cuman ngumpulin tugas doang dan menunggu kya org useless akhirnya gue makan aja. Selesay makan gue langsung ke kostan aries bersama ichan, cassie, dan aries. Sampai disana kita menggila bersama ngakak mulu trs gue potong poni dan bertingkah petakilan. Dan tepat pukul 12.oo pm ternyata cassie dan aries ga mau balik ke kampus krn mereka malas, dan akhirnya gue sm ichan yg ke kampus tp guenya cabut jd cuman ichan doang ( maaf ya chan ). Ya udh akhirnya gue menyusul mba corry aja deh, dan bertemu mba corry dan nemenin makan. Tiba2 hp berbunyi dan terlihat 1 message, ternyata dr TIO dia lg di kampus A abis sholat. Ya udh gue ktemuan kan sm tio, gue traktir dah dia makan soto. Kesan pertama gue ngeliat TIO hmm nih anak kalo ngomong kya org cacing kepanasan, kagak bisa diem ampe meja soto goyang2 dah. ckckckkckckc. Teruus.. gue melanjutkan obrolan gue sm tio di deket gedung arsitek. Si tio curhat online sm gue, hahahha. Abis itu gue balik soalnya gue mau lanjut pergi lagi, gue menuju total buah, karena gue ingin menengok calon mertua yasik2. Ngga deng dulu camar sekarang berharap masih camar. Lalu gue belanja dah tuh di sana . Abis itu gue balik sebentar buat istirahat. Dan gue sms sasa dia bilang udh di depan rs , gue langsung cabs deh ke rs. Dan disana gue bingung , dan ternyata locationnya di paling belakang. Gue langsung meluncur kesanaa sambil membawa buah. Sampai disana tepatnya di lantai 5 gue bingung ke kanan apa kiri, ternyata ke kiri dan gue melihat sesosok pria tinggi dan ternyata itu mas pandu. Huwaa this is my first time met him, and he is a nice guy, langsung deh gue menuju kamar mamanya. Dan disana gue bertemu mamanya cium tangan dah tante nia, abis itu ngobrol2. Aduh seneng banged deh ktemu sm tante nia , baik bangeeeed :). Trs ketemu de sasa juga ngobrol2, tp sayang cuman bisa bntar aja nengoknyaa. Abis itu gue balik deh, dan dirumah melanjutkan hal spt biasa menonton tv.

RABU

Dihari rabu ada apa ya? ada masalah deh tapi yah smoga aja cpt selesay, jgn ngomongin masalah tapi ngomongin kesenangan hari ini gue seneng banged akhirnya personil lengkap 6 org krn si citra udh pulang dr hongkong dan dia bawain gue dan anak2 oleh2 makasih ya citraaa :). Terus ternyata ga ada kelas cuman absen doang, ah menyebalkan dan akhirnya kita langsung cabs trs makaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan krn lapar. Terus ngobrol2 sedikit dan pulang deh, oh iya hari ini juga hari ulang tahunnya giza " happy birthday giza reninta " wish u all the best dear :).

2 komentar:

Giza Reninta mengatakan...

CHAAA, makasih ya sayang ucapannya!!

Fitri Intan Dini mengatakan...

wahh...sama dung 'mas pandu' juga..hehehe