Minggu, 12 Oktober 2008

cerita pada saat menonton disney

Kemaren tepat tanggal 11 oktober 2008 ( ciee 11 ) apa coba? gue pergi ke istora
bersama mba corry, tante diana, amy, vidya , aa randi sm ruri nonton DISNEY.
Dan itu adalah pertama kalinya gue nonton drama musikal disney, dan bener2 oke. Walopun isinya bocil semua, pas gerbang masuknya belom dibuka gue nunggu dengan sabar sambil kipas2. Terus gue kepanasan dan kyanya gue salah pake baju, pada akhirnya gerbang dibuka tapiii tetep aja pemeriksaan lagii. Selesay pemeriksaan ngantri lagi, gue pikir2 kapan masuknya nih. Dan kesalahan gue lagi apabila gue beli pake anz gue bise bebas masuk. DAE! gue kesel. yah buat pelajaran aja besok kalo ada promo dr anz yg oke langsung gue hajar. Kok jd ngomongin kartu kredit ya. Lanjut, dan akhrinya kita masuk dan melihay beberapa mainan2 disney kya pajangan, gelas dsb. Dan dipikiran gue cuman satu
I WANT IT .. tapi pas gue liat harganya najiss 100 rebu 50 rebu. Dalam hati gue, orang gilaaaaa. Tapi yah namanya jarang gue berfikir beli ga ya ? heheheh. Trs ya udh gue langsung masuk ke ruangannya acara cari tempat, trs gue keluar lagi untuk melihat barang2 yang lucu tersebut dan gue tertarik membeli gelas beauty and the beast yang berharga 100 rebu. Lucu gelasnya, rasanya pgn gue bawa ke kampus. hahah. Terus balik lagi deh gue ke ruangan acaranyanya. Dan gue nunggu lama, sampe es yg ada di gelas gue abis. Dan akhirnya acara dimulai, sumpah pas gue liat gue SENENG MAMPUS kya orkam krn pas gue liat acaranya bner2 ga ngebosenin dan bagus banged. Itu bner2 oke banged.. sampe2 gue merinding. Dan guepun enjoy melihat acara tsb, yang pertama sih ceritanya snow white, yang kedua cinderella yang ke tingga beauty and the beast. Aduh baju2nya princess cantik2 ada glitter2nya gt. Huwaa gue pengen make.. tapi gue berfikir kalo gue pake gt gue saingan sm bocil2. Next pas break gue kebelet pipis dan laper, dan akhirnya gue beli hotdog yang harganya 1 hotdog 3o rebu, daee banged. Dan sodara gue beli pop mie 10 rebu. Gilaaaaaaa. apaan2 tuh bner2 nyari untung banged, tapi berhubung gue laper gue makan saja. Hahhaha. Balik ketempat acara dan dimulay lagi. Pas acara selesai gue membeli mainan lagi emang dasar bopung ga bisa liat mainan dan gue beli princess belle. Inti dr cerita abis duit 250 rebu.. cuman buat belanja, tapi menyenangkan dan FUN banged.

4 komentar:

Giza Reninta mengatakan...

IRIIIIIIIIIIII.... mana foto princess2nya? hee

chairunnissa ikhsan mengatakan...

ntar giz masih ada di camera

naya mengatakan...

manaa? ga ngajak2 . ihhhhhhh

chairunnissa ikhsan mengatakan...

bukannya ga ngajak2 tp ini dadakan hehehhe